HUKUM ADAKAN DEBAT KANDIDAT BEM FAKULTAS

 

 

DPM_U. NEWS-  KPU pemilihan BEM FAKULTAS HUKUM 24 Oktober 2018 adakan Debat kandidat untuk mengujui mental dan visi misi para kandidat, KPU FAKULTAS HUKUM UMB mengmabil Tema Regnerasi Kepemimpinan yang berdedikasi tinggi debat kandidat calon Bem fakultas hukum UMB.

Pada kegiatan ini hadir juga Dekan fakultas hukum Dr. H. SUSYANTO. M.S.i, wakli dekan bidang kemahasiswan Fakultas Hukum (hendri fathmi)  dan Ketua DPM UMB (OKI SYAHPUTRA JAYA)

Debat ini dikuti  oleh 3 pasangan kandidat, yaitu

kandidat nomor 1

-muhammad ade

-ardho putra bagas kara

 

Kandidat nomor 2

-hero aprlia

-dinda imania

 

Kandidat nomor 3

-yuda anggara

-wahidzul fajri

 

Untuk ketua KPU Pemilih adalalah sarlika, dimana pada sambuatan beliau  mengharpakan pada pemilihan dan debat ini bisa berjalan dengan lancar dan mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang telah membantu kegiatan pemira ini.

Sedangkan Dekan fakultas hukum Bapak SUSYANTO menyampikan dalam. Sabutannya bahwa kegiatan ini sangat baik dan bagus dan Fakultas Hukum akan mendukung semua kegiatan Mahasiswa, serta beliau menyampikan kepada mahasiswa untuk  aktif dalam berorganisasi di kampus karna  dengan berorganisasi kita akan bisa bersaing di dunia luar.

 

Pada kegiatan ini juga wakil dekan 3 dan ketua DPM UMB di beri kesempatan  untuk memberikan  pertanyaan kepada seluruh kandidat dan dijawab semua para kandidat..

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*