DPM UMB DISKUSI BERSAMA PIMPINAN UMB DALAM PENYELESAIAN MASALAH DI UMB

DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA UMB MELAKUKAN AUDENIS DENGAN PIMPIAN UMB DALAM PENYELESAIAN  MASALAH YANG ADA DI UMB ,  PENGURUS DPM UMB YANG HADIR YAITU , KETUA DPM UMB (OKI SYAHPUTRA JAYA) ,WAKIL KETUA DPM UMB (HAZIZKO SAPUTRA ) SEKJEN DPM UMB (WAHYUNI ERLITA ) ,KETUA KOMISI 1 DPM UMB (IGE SEPERIANSYAH ), KETUA KOMISI 3 (JAKA DERNATA ), DAN DI PIHAK  UNIVERSITAS   YANG HADIR , WAKIL REKTOR 2 , WAKIL REKTOR 3 ,WAKIL REKTOR 4 , KEPALA BIRO KEUANGAN ,UMUM,ADMISTRASI,LPPM ,PERPUSTAKKAN , DAN TIK , ADA JUGA BEBERAPA DEKAN  YANG HADIR ,

 

LAPORAN YANG DIA SAMAPIKAN OLEH DPM UMB KEPADA  UMB ADALAH:

 

POKOK PERMASALAHAN

UNIVERSITAS MUAHMMADIYAH BENGKULU

NO TEMPAT PERMASALAHAN POKOK PERMASLAHAN SOLUSI

 

1 Biro Keuangan 1.Pegawai Pelayanan Yang Kurang Memadai Untuk Melayani Ribuan Mahasiswa Dengan Jumlah Pegawai Hanya Tiga Orang

 

2.Wifi Dan Teknologi Sering Menjadi Kendala

 

1.Penambahan Pegawai Bidang Biro Keuangan Dan Memaksimalkan Teknoklogi Yang Ada Di Kampus

 

2.Menambahkan Tempat Pelayanan Biro Keungan Di Setiap Kampus Yang Ada Di Umb

2. Uptik 1.Tidak Berjalannya Aktivitas Mahasiswa Di Kampus Dalam Mencari Ilmu Menggunakan Teknologi Di Karenakan Kekurangan Jaringan Wifi Gratis Untuk Mahasiswa

 

1.Menambahkan Dan Menghidupkan Kembali Wifi Gratis Untuk Mahasiswa Di Setiap Kampus Umb

2. Seluruh Mahasiswa Mendapatkan Wifi Login Melalui  Npm

 

3 Keamanan 1.Sering Terjadi Kehiilangan Kendaraan Dan  Helem Mahasiswa Di Kampus Ii Umb Maupun Di Kampus 1 Dan Iv

 

2. Pelayanan Pegawai Pakir Terhadap Mahasiswa Yang Kurang Baik

1.Penambahan Dan Pengaktifan Cctv Di Setiap Sudut Kampus Umb

 

2. Pembuatan E- Pariking Di Setiap Kampus Umb

 

3. Berikan Teguran Kepada Pegawai Parkir Yang Bermaslah

 

 

 

3. Perpustakaan 1.Masih Kurangnya Buku Reprensitatif Untuk Mahasiswa Dalam Dalam Menacri Repernsi Untuk Tugas Kuliah Dan Skripsi

 

1.Penambahan Refrensi Buku Yang Di Butuhkan Mahasiswa

 

4. Bank Kurangnya Teler Pelayanan Untuk Mahasiswa Yang Ingin Membayar Di Kampus 1 Dan 2  Umb 1.Penambahan Teler Pelayanan Pembayaran Uang Kuliah Di Bank  Di Kampus 1 Dan 2
5. Fasilitas Kampus 1.Ruang Kelas Yang Masih Ada Yang Belum Menggunakan Ac

2.Infokus Kelas Yang Banyak Rusak

3.Kurangnya Tempat Duduk/ Ruang Tunggu  Mahasiswa Di Kampus

 

1.Perbaikan Dan Penambhan Ac Dan Infokus Di Ruangan Kuliah

2. Pembuatan Tempat Duduk Dan Ruang Tunggu Mahasiswa Di Kampus

6. Organisasi Mahasiswa Umb 1.Masih Banyak Sekretariat Ormawa Yang Tidak Ada Dan Tidak Ada Faselitas

 

2.masih banyak dosen yang tidak mendukung kegiatan ormawa di UMB

1.Penambahan Ruangaan Sekretariat Ormawa  Dan Faselitasnya

 

2.mohon untuk Menegur dan memberikan pemhaman kepada dosen yang tidak paham dan tidak mendukung kegiatan ormawa .

 

 

 

2 Komentar

  1. Assalamualaikum, saya ingin bertanya perihal desain jaket(rompi) KKN 2018 bisa tolong beri kami penjelasan mengenai hal tersebut Bpk/ibu. Apa faedah nya pembuatan desain seperti itu bpk/ibu. Apakah kami semua sudah kehilangan tangan? Kamu mengikuti program kuliah kerja nyata yang mana pada program tersebut banyak kegiatan yg kami lakukan. Kami tidak bisa bekerja tanpa tangan. Tolong beri kami penjelasan bpk/ibu terimakasih.

    • terima kasih atas keluahan dan saranya , kami pihak dpm umb sudah mengirimkan surat ke umb mengnai masalah tersebut , dan penjelasan dari mereka bahwa itu adalah ide lppm umb , kami menyampaikan apakah itu bisa di perbaiki , ternyata tidak bisa lagi dan pihak lppm akan memperbaiki untuk kedpeanyan masalah tahun ini , terima kasih telah berkomentar ….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*